Notification

×

Iklan

Iklan

HYPNOTHERAPY DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Monday, September 19, 2022 | Monday, September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T07:53:21Z

KLIK LIHM.OR.ID Hipnotis kok Haram? 

Kata HARAM,sering kali dilekatkan untu kata HIPNOTIS. Entah dari mana hal ini berkembang. Padahal tidak ada dalil agama yang menyebutkan Hipnotis itu HARAM. Bukan hanya di ISLAM, bahkan di agama NASRANI pun dikatakan HIPNOTIS terjadi atas kuasa SETAN. Saya juga menjadi agak renggang dengan salah satu ustad, karena saya mempelajari bahkan menjadi praktisi hipnoterapi.

Kata HARAM diutarakan oleh mereka yang belum memahami benar tentang HIPNOTIS, mereka hanya mendengar saja bahkan membiarkan persepsi keliru terus melekat. Ketika ada yang mencoba menjelaskan tentang HIPNOTIS, mereka menolak. Lalu bagaimana mereka berubah pikiran…, jika diberi penjelasan tentang HIPNOTIS selalu menolak. Mungkin hal ini juga terjadi pada pikiran Anda ?

Sama seperti gambaran SETAN POCONG di Tulisan saya sebelumnya. Gambaran HIPNOTIS sudah kita terima dari kecil, dari media televisi, dari media koran. Selalu menyebutkan, Hipnotis membuat Harta Ludes, Gendam di Jalanan merajalela, pelaku HIPNOTIS ditangkap. Persepsi ini terus diterima oleh pikiran bawah sadar kita, apalagi di majalah mistis, pasti ada iklan dari KI………..yang mengatakan memiliki ajian untuk menghipnotis, memiliki jimat yang mampu menggendam. Persepsi ini membuat pikiran kita menolak HIPNOTIS, bahka muncul persepsi sangat menakutkan. Tapi apakah benar Persepi itu?

Lalu bagaimana tentang ajaran shalat khusuk, dzikir dengan jumlah tertentu. Bagaimana rasanya ketika masuk kondisi shalat khusuk ? Bagaimana tentang seorang kyai yang mengatakan kalau malam hari shalat di Mekkah, sementara fisiknya terlihat jelas di rumahnya.

Lalu jika di agama NASRANI, bagaimana seorang pendeta mampu berceramah dengan dashyat, membuat jamaat gereja menangis, bahkan ada yang saat itu sakit bisa dengan cepat sembuh saat itu. Meskipun nanti dirumah kembali sakit.

Bagaimana juga dengan meditasi di agama Budha dan Hindu, ajaran Nyepi, mengakui dosa dengan mengingat dan membayangkannya.

Lalu bagaimana dengan seorang perempuan (biasanya) yang sedih, histeris dan marah ketika menonton sinetron yang disenangi. Apa yang terjadi dengan mereka?

Hipnotis berasar dari Hipnosis, dimana merupakan teknik untuk memasuki pikiran bawah sadar. Salah satu caranya adalah dengan FOKUS, dalam bahasa lain KONSENTRASI, dalam Bahasa LAIN KHUSUK. Ketika kita fokus maka gerbang pikiran bawah sadar terbuka, dan dengan sendirinya informasi yang diberikan langsung berpengaruh.

Bagi anda yang beragama ISLAM, sama dengan agama saya..Maka dapat dikatakan,jika ingin merasakan shalat khusuk, Belajarlah Hipnosis, terutama SELF HYPNOSIS. Karena pada pikiran bawah sadar kita yang AKTIF itulah, kondisi KHUSUK tercapai.

Saatnya, buka pikiran dan HATI anda..untuk mempelajari HIPNOTIS yang benar. Kami siap membimbing anda sampai bisa.

Semoga Bermanfaat

No comments:

×
Berita Terbaru Update