Notification

×

Iklan

NASIB KITA ADALAH PROYEKSI PIKIRAN KITA

Wednesday, September 28, 2022 | Wednesday, September 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T01:52:56Z


KLIK LIHM.OR.ID Anda pasti pernah melihat proyektor. Cara kerjanya adalah sebuah laptop dihubungkan ke proyektor dan proyektor itu memancarkan,cahaya yang berulang-ulang dengan frekuensi tetap sepanjang listrik proyektor itu masih dinyalakan. Cahaya itulah yang terlihat di layar besar. Apa yang ada di layar besar tersebut? Pastinya layar tersebut menampilkan gambar yang sama persis dengan yang ada di screen laptop kita. Sedetik gambar berubah di laptop sedetik itu juga berubah di layar.


Begitu juga dengan pikiran kita. Dalam grafik di bawah ini terlihat bahwa otak kita menerima 2 juta informasi per detik, dengan kecepatan yang sangat-sangat tinggi. 


Dari cahaya yang ada disekeliling kita, suara yang beredar, bahkan gelombang halus yang menyebar. diserap oleh otak dengan sangat akurat dengan sistem yang canggih nan luar biasa. Otak kita merekam semuanya dengan kecepatan yang sangat mengagumkan.Kemudian setelah diproses di dalam pikiran, otak itu pun memancarkan 60.000 energi berupa pikiran setiap harinya. Maka NASIB kita mirip layar besar sebuah proyektor. Apa yang ada dalam pikiran kita, persis yang muncul menjadi nasib hidup kita.


Maka, ilmu ini menjadi tidak sederhana Karena pikiran kita ternyata sangat-sangat powerful dalam menciptakan nasib hidup kita. Garbage in, garbage out. Yang masuk sampah yang keluar sampah juga. Diamond in, diamond out. Yang masuk berlian, yang pasti berlian. Ketika pikiran kita memasukkan informasi yang sangat bagus dengan energi yang sangat berkualitas maka secara otomatis itulah juga yang dipancarkan menjadi pikiran yang berujung pada nasib kita.

No comments:

×
Berita Terbaru Update