Pilihan Baru Dalam Memimpin AKJII Jawa Timur, Siapakah Yang Terpilih?

Cak Lubis Official
0

LIHM - Mojokerto, Pacet, 6 Agustus 2023, Mengumumkan hasil pemilihan kepemimpinan yang sukses. Hasil ini terbentuk sebagai pemimpin Jawa Timur AKJII di tempat Villa Pondok Nuansa Jam 18.20 Saudara Muh. Arif, SH.


Yang terhormat Ketua Umum AKJII dengan santainya membahas selain Aliansi Kanjian Jurnalis Independen Indonesia ( AKJII ) sekaligus memperkuat mengkaji terkait Insan PERS, Hukum dll pengalaman luas dalam berbagai bidang untuk menambah wawasan khususnya pengurus DPC AKJII.



" Kata Ketum AKJII Keluarga besar AKJII harus berbuat kebajikan salah satu membentuk karakter yang bermartabat,AKJII itu bukan hanya tentang kejurnalisan, kita akan membuat diklat dalam segala bidang,” DPP AKJII Ir. Nadianto


Hadir bagian anggota dari DPP AKJII dan DPC AKJII, terlihat guyup rukun, walaupun baru kali pertama bertemu bertatap muka sudah seperti keluarga harmoni. serta memberikan apresiasi kepada semua kandidat yang telah menunjukkan semangat dan komitmen dalam berkompetisi dengan sehat.



Gus Arif yang baru terpilih, Kehadir pengurus Advokat AKJII serta jajaran DPC dari Mojokerto, Jombang, Surabaya bertanda tangan dan mensentujui. " Akan fokus pada memajukan AKJI Jawa Timur melalui inovasi, kolaborasi Pemerintah, dan pemberdayaan masyarakat maupun di sekolahan Termasuk. Langkah-langkah strategis akan segera diambil untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan di seluruh wilayah" Cak Lubis DPC MOJOKERTO


Dengan semangat yang baru, DPD AKJII JATIM yakin akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Asosiasi, sejalan dengan cita-cita luhur pembangunan Jawa Timur.
Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*