Sarasehan dan Dirgahayu Pertapa Indonesia Yang ke-4 di Roemah YWI Batu Malang

Redaksi New Jurnalis
0


Kota Batu Hadir lebih dari 200 tabib,dukun, paranormal, praktisi penyehat tradisional, seniman dan budayawan yg datang dari berbagai kota di Indonesia. 


Tempatnya Roemah YWI Jl. Oro oro Ombo 131,Batu pada Hari Minggu Pada Tanggal 26 November 2023,bahkan beberapa orang paranormal dari Bali dan beberapa wilayah dari luar Jawa akan turut memeriahkan dan menghadiri Sarasehan & Ulang Tahun PERTAPA (Persatuan Thabib Dan Paranormal Indonesia) yang ke 4 tahun ini.



Lima narasumber sekaligus para praktisi di bidangnya akan menyampaikan paparan materinya dengan model talk show, sehingga acara akan berlangsung lebih interaktif & lebih komunikatif.


Termasuk 5 narasumber berbagi & sharing keilmuannya sekaligus pemateri tersebut kami hormati


  • Sutrimo Rekso Budoyo ( Samadi Jawa )

  • Hyang Welldo (Spiritualitas)

  • Ki Jati Kusumo (Pola pikir abad milenial ke 3, tahun 3.000)

  • Mbah Prayit Ndlamak (Metode laku Ndlamak yg bermanfaat utk meningkatkan kesehatan jasmani & rohani).

  • Muhammad Muslim (Model pembelajaran spiritual alternatif)


Setelah merayakan Dirgahayu yang ke-4, berbagi & sharing keilmuannya menandai satu dekade dedikasi dalam memberikan penguat untuk pelayanan terbaik di bidang terapi. 



PERTAPA Indonesia ini telah menjadi tempat berkumpul para profesional terapis,tabib,budayawan,paranormal yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan mental masyarakat. Selama perjalanan 4 tahun ini, PERTAPA telah mencapai berbagai pencapaian luar biasa dan terus berkomitmen untuk menginspirasi perubahan positif. Pertapa Indonesia ini terus berkembang dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.


Seterusnya acara PERTAPA Indonesia bisa menjadi sarana silaturahmi, komunikasi, edukasi & mampu mempersatukan seluruh praktisi dukun, paranormal, penyehat tradisional, seniman & budayawan serta saling bersinergi dalam satu barisan untuk membangun negeri.


Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*