DPC Akjii Mojokerto Kunjungan di BUM desa Wisata Lembah Mbencirang Kab. Mojokerto

Cak Lubis Official
0
AKJII MOJOKERTO | Mojokerto, Pada hari Minggu, 14 April 2024. Lembah Mbencirang merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di atas lahan tanah kas desa (TKD) desa setempat dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa Gajah Mada. Wahana wisata ini buka mulai Jam 08.00 hingga 17.00 WIB.

Selain itu, DPC AKJII Kab. Mojokerto juga berkunjung ke Kantor balai desa Kebontunggul membahas pengembangan menambah tentang kegiatan sekaligus menambah Brand Pendopo Kaputren Mbencirang Indah yang nantinya akan di kelola Lembaga Pendidikan Hipnoterapi ( LIHM ) Sekaligus kegiatan organisasi Pers AKJII KAB.Mojokerto ) Bascamp Media Online jakmas.com newjurnalis.com. swaradharma.com.  

Pendopo Kaputren Mbencirang Indah memiliki kegiatan meliputi Outbound, Diklat, Pelatihan, Soff Skill And Motivation, LDKS, Kegiatan Seni Budaya, Terapi Narkoba dll. Kegiatan tersebut juga di bawah nangungan BUM Desa GAJAH MADA KEBONTUNGGUL

Dari semua itu sudah diizinkan dan sepakatin dari kepala Desa Siandi,SH., MM untuk memberi peluang kegiatan yang berkaitan sosial budaya tentu juga termasuk mengarah kepada bisnis oriented.

Disamping itu, Pendopo Kaputren Mbencirang Indah lingkungan juga ada Kolam renang, sungai, wahana mainan anak, Pendopo, Terapi, Home Stay, Karaoke Keluarga, Cafe, penginapan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan dari BUM desa Mbencirang Kebontunggul Kab. Mojokerto

DPC AKJII Kab. Mojokerto Ahmat Zulfikarnain Lubis serta DPP AKJII Bidang Kebudayaan Wisata dan Olahraga Bunda Endah Koeswantoro mengucapkan sangat terimakasih kepada kepala desa Mbencirang Kab. Mojokerto, kami siap untuk melaksanakan berbagi kegiatan tersebut 3 Item  di atas tadi.