Notification

×

Iklan

Iklan

PENYEMBUHAN ADALAH SEPENUHNYA TENTANG CINTA

Saturday, January 02, 2021 | Saturday, January 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-01T16:10:07Z

la Berawal dengan Cinta

Penyembuhan adalah sepenuhnya tentang cinta. Praktisi penyembuhan belajar untuk menggenggam medan getaran cinta ini. Untuk mengklarifikasi istilah saya, ketika saya mengatakan "cinta", saya tidak berbicara dalam pemahaman tradisional seba gaimana bentuk cinta yang dimiliki seorang ibu untuk anaknya, suami untuk istrinya, atau mengenai malaikat kecil bersayap dengan sebuah busur dan panah. Saya berbicara mengenai suatu bentuk yang lebih dasar dari cinta-sesuatu yang lebih halus dan intrinsik

Pernahkah Anda melihat anak-anak bermain? Mereka tampaknya selalu mengatakan, "Lihat aku!" Jadi, apakah Anda dari kebudayaan anak itu atau dari kebudayaan lainnya, apakah Anda berbicara bahasanya atau tidak, jika Anda duduk di sana dan hanya melihat anak itu, ia akan merasa dicintai. Hanya memberikan perhatian Anda kepada seorang anak adalah secara otomatis melakukan tindakan mencintai. Ini apa yang saya sebut cinta tanpa memandang budaya atau tanpa melihat latar hubungan yang dimiliki. Sebab, cinta tidak berhubungan dengan latar belakang, ras, agama, politik, atau kepercayaan lain yang Anda pegang. Kekuatan energi tangan adalah mengenai menjadi hadir, yang merupakan ekspresi dari esensi Anda.

Saya akan menyebut cinta bentuk ini sebagai "prasyarat" dari keberadaan Anda dan percaya bahwa esensi dan tabiat dasar Anda terbentuk dari susunan cinta ini. Apakah Anda percaya bahwa ia

Ada di sana atau tidak, menurut saya, adalah pertanyaan yang tidak relevan. Cinta ini adalah esensi alamian dari keberadaan Anda yang datang melalui tangan Anda, daripada suasana hati Anda. Energi fundamental, naluriah, dan paling mendasar Anda adalah cinta tersebut. Anda tidak perlu mengadakannya—ia adalah siapa Anda. Sebagaimana batu tidak harus berusaha untuk menjadi "seperti batu” dan air tidak perlu untuk berusaha menjadi air, kita tidak harus berusaha untuk mendapatkan lebih banyak cinta yang lebih inti. Meskipun demikian, kita dapat berusaha untuk mengetahui betapa banyak cinta yang sebenarnya ada.

Niat adalah sesuatu yang terjadi secara begitu otomatis, hanya saja banyak orang tidak menyadarinya. Ketika Anda hanya menyeberang ruangan, Anda telah memunculkan niat untuk melakukannya. Anda lihat, cinta dan niat adalah dua hal yang paling alamiah yang kita miliki. Jadi, jangan khawatir. Jika Anda membaca buku ini untuk melakukan penyembuhan, Anda telah memiliki cukup cinta dan niat untuk melakukan pekerjaan yang mengagumkan.

No comments:

×
Berita Terbaru Update