Notification

×

Iklan

Iklan

TENTANG INDIGO

Friday, February 26, 2021 | Friday, February 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-26T20:09:33Z
Banyak sekali tulisan yang berseliweran di medsos, yang membahas tentang makluk halus, seperti hantu, genderuwo, setan, jin. Biasanya yang bahas adalah mereka yang punya kemampuan untuk terkoneksi dengan makhluk-makhluk halus itu, lalu membuat sebuah kesimpulan tentang mereka berdasarkan apa yang terlihat oleh mata bathin mereka. Itu semuanya tidak salah. Namun, saya sedikit share berdasarkan pengalaman menghipnoterpai banyak klien yang masalahnya terkoneksi dengan makluk2 halus.

Masalah mereka terkoneksi dengan makluk halus, apakah makluk halus yang diperalat oleh manusia, dan atau apakah mereka yang memang dicari oleh klien sendiri dengan tujuan utk membantu klien dalam memperlancar urusan duniawinya dan atau klien yang ketempelan oleh makluk halus karena suatu kondisi DNA masih banyak lagi. Saya share ini, semoga menjadi tambahan dan loncatan misi yang mestinya dilakukan oleh mereka yang merasa indigo dengan sebuah kemampuan "penglihatan". ketika anda terlahir sebagai anak indigo, yang secara khusus bisa melihat apa yang tak terlihat oleh mata banyak orang, itu artinya anda mempunyai misi yang berbeda dengan orang kebanyakan, dan Semesta memberikan anda kemampuan itu, tujuannya untuk MENOLONG, dalam melakukan aksi nyata dalam kehidupan ini. Kemampuan itu bukan hanya digunakan utk sibuk membahas tentan penglihatan anda dengan segala macam terori cocokologi dengan ilmu agama dan ilmu lainnya, tetapi sudah waktunya Anda melakukan aksi nyata turun lapangan utk MENOLONG bagi mereka yang "MENAMPAKKAN diri, bukannya anda sibuk memberikan berbagai label pada mereka dgn segala macam teori dan bahkan asik sebagai penyiar saja, tanpa ada tindakan nyata utk beraksi menolong mereka. Anda yang merasa indigo dengan gifted penglihatan bathin, mulailah ber-aksi untuk menolong mereka yang telah menampakkan diri pada mata bathinmu.


Gifted ini diberikan oleh semesta, agar anda menolong dalam rangka agar jiwa anda sendiri dapat terangkat ke level yang lebih baik lagi. Mereka yang punya gifted itu, adalah kesempatan berbenah diri menolong dengan kemampuan yg telah diberikan, kesempatan agar anda bisa memperbaiki perbuatan buruk yang telah terjadi di PL. Ini hanya share saja. Dan free Will tetap ada pada anda Masing2, bahkan Semesta pun tak akan intervensi atas pilihan bebas manusia. Ada sebuah tulisan yang membahas tentang Hantu dan saya tanggapi demikian: Siapa yang bilang demikian tentang hantu? Seringkali manusia sangat mudah memberi nama dari apa yang mereka lihat. Penglihatan terhadap makluk2 halus, menunjukkan level sejauh mana level mata bathin manusia terkoneksi dgn sosok makluk halus. Semakin dalam seseorang yang punya gifted terkoneksi pada makluk halus maka semakin jernih mata bathinnya melihat sosok asli dari makluk halus.


Mereka terlihat berwujud menyeramkan oleh manusia, hanya memperlihatkan bagaimana energi negatif pada diri mereka dimana mereka telah terpapar oleh energi negatif selama berada di alam antara dan mungkin juga ketika mereka masih hidup banyak kelakuan buruk yg telah merekam lakukan dan terbawa ketika mereka mati. Jika manusia melihat sosok mereka seperti itu, lakukanlah aksi nyata utk menolong mereka.


Caranya: AJAK mereka melakukan 3 syarat, BERTOBAT atas apapun yang mereka lakukan, BERITAHU mereka utk MEKOHON AMPUN pada Semesta atas perbuatan salah ketika mereka masih hidup dan selama berada di alam antara, dan MINTA mereka utk MENGIKLASKAN semua skenario perjalanan kehidupan yang telah mereka lalui, baik semasa mereka hidup maupun selama berada di alam antara (gentayangan) Dan anda akan melihat perubahan yang luar biasa dari sosok itu. Itu akan membantu mereka utk terkoneksi dengan cahaya yang tak terlihat bagi mereka selama ini, karena banyaknya penghalang.


Ketimbang membahas mereka dengan segala macam ilmu agama dan lain sebagainya. Saatnya bagi para indigo melakukan pertolongan bagi makluk2 astral atau makluk halus. Apapun istilah yang disematkan pada mereka yg tergolong makhluk halus dan apapun teori yang digunakan untuk membahas tentang mereka, itu hanyalah sia-sia dan Anda hanya jadi penonton dan penyiar saja. Sudah saatnya anda2 yang mengaku indigo utk melakukan aksi nyata dalam hidupmu, menolong mereka.


Caranya sudah saya share di atas itu. Mudah sekali, tinggal lakukan dengan niat dan hati yang tulus. Dan bagi yang merasa tidak indigo, anda juga bisa melakukannya.Niat dan lakukan dengan hati yang tulus, hasilnya serahkan pada Semesta yang bekerja dalam ketulusan anda. #indahnyaBerbagi. #SalamSehat #RahayuSemestaMemberkati

No comments:

×
Berita Terbaru Update