PENYEMBUHAN INFEKSI LAMBUNG SECARA CEPAT

Redaksi New Jurnalis
0



Komunikasi Televisual Ingatlah bahwa bila anda mengontak batin bawah sadar seseorang, anda berkomunikasi pakai lambang. Tidak diperlukan kata-kata dalam kontak batin ke batin. Bila anda menggunakan kata-kata itu hanya sebagai sarana untuk memudahkan anda berkonsentrasi pada kesan yang anda sampaikan. Komunikasi batin ke batin adalah lewat kesan-kesan. Cara pemberian kesan yang paling mudah, yakni dengan gambar. Maka instruksi kepada batin bawah sadar orang yang minta pertolongan, dengan gambar-gambar hidup adalah lebih baik.

Gambar cerita filem yang anda sampaikan, bukan dimaksud kan untuk dilaksanakan seperti apa adanya. Batin bawah sadar punya metodanya sendiri. Yang harus dikerjakan oleh penyembuh
Tanggal 3 April pagi hari, 

saya menerima telpon dari seorang laki-laki yang mengatakan bahwa adiknya, June Amlin, luka parah karena jatuh, dan saat itu di rumah sakit Bethesda. Saya katakan akan berusaha menolongnya. Ketika saya membuat kontak mental, saya lihat ia mengeluarkan darah yang banyak lewat hidung dan mulut. Tulang hidungnya patah, pecahannya masuk ke otak. Saluran darah pada hidung serta tenggorokan putus, dan inilah yang mengakibatkan pendarahan. Saya tempatkan kembali tulang-tulang itu, 

selanjutnya menutupi luka pada saluran darah dengan pita-pita katun. Pendarahan di tenggorokan ternyata parah, maka saya gunakan serbet kertas bersih untuk menutupnya. Sebelum saya lepaskan kontak, saya lihat bahwa ia punya infeksi lambung. Saya bersihkan bagian itu dengan memberikan energi kebatinan kepada bagian yang infeksi tersebut.

Beberapa hari kemudian June Amlin menelpon Margaret, menyatakan terimakasihnya. Dikatakan bahwa hidungnya telah sembuh sama sekali dan lambungnya juga sembuh. Ia katakan sudah dapat bernafas dengan lega dan tidak ada pendarahan sama sekali. Ia akhiri percakapan dan mengatakan, bahwa tidak keberatan bila namanya ditulis dalam buku serta akan memberikan kesaksian bila ada orang yang ingin menyelidiki peristiwa tersebut.Orang-orang yang namanya tercantum dalam buku ini, mengijin kan bila nama serta pengalaman mereka didokumentasikan.

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*