APA YANG BISA HIPNOTIS LAKUKAN

 


APA YANG BISA HIPNOTIS LAKUKAN 

Hipnotis Lakukan? Hmm..... yang jelas hipnotis tidak bisa membuatkan makanan untuk Anda ataupun membuat Anda jadi terlihat lebih imut (yang ini sudah saya buktikkan ). Jangan berharap berlebihan terhadap hipnotis karena ini hanya fenomena biasa yang sering terjadi.Jangan berharap ketika bisa menguasai hipnotis Anda menjadi sakti (kalau terlihat “sakti” sih bisa). Atau berharap dengan menguasai hipnotis dalam sekejap mata Anda berubah menjadi pribadi yang baru. 

Dan paling utama hipnotis tidak bisa membuat Anda memaksakan kehendak Anda kepada orang lain Pernah ada iklan pelatihan hipnotis yang bagi saya terlalu bombastis. Dalam iklan tersebut dikatakan kalau Anda akan diajarkan ilmu kebal melalui hipnotis. Saya beritahu Anda rahasia kecil. Hipnotis tidak bisa melawan hukum alam. Sehebat apapun klaim dari trainernya, hipnotis tetap tidak bisa melawan hokum alam. 

Trus untuk apa belajar hipnotis kalau tidak bisa membuat kita jadi manusia super? Hipnotis memang tidak bisa membuat Anda menjadi manusia super tapi bukan berarti dia tidak berguna loh....Berkali-kali saya “diselamatkan” oleh pengetahuan tentang hipnotis ketika seseorang berusaha menipu saya dengan penawaran yang tidak masuk akal. Dan dia juga membuat saya tetap obyekti menilai sesuatu ketika saya merasa marah terhadap seseorang. Dia juga membantu saya berkembang menjadi orang yang lebih baik.Pengetahuan ini juga banyak membantu klien-klien yang saya terapi.

Di Klik Lihm Belajar Hipnotis, hipnotis memang ilmu biasa tapi bisa memberikan sesuatu yang luar biasa : Inilah yang bisa dilakukan oleh hipnotis:Hipnotis bisa membuat orang lain terhibur dengan permainan yang Anda lakukan seperti permainan lupa angka, lupa nama, joget,merayu kursi dan lain-lain Hipnotis bisa juga membuat Anda kena masalah karena pemahaman yang salah dari masyarakat ataupun karena Anda menggunakan permainan yang berbahaya ke orang yang Anda hipnotis.

Hipnotis bisa membuat orang terbantu ketika dia mempunyai masalah dengan emosi ataupun pikirannya. Dan bisa juga membantu orang untuk memperbaiki dirinya.Hipnotis juga bisa membuat Anda kena masalah lagi ketika Anda menggunakan hipnotis untuk terapi tapi dari sisi kemampuan dan pengetahuan psikologi manusia Anda kurang.Hipnotis bisa membuat Anda menjadi pribadi lebih baik.

Karena Anda paham dengan mekanisme kerja pikiran bagaimana suatu kepercayaan itu terbentuk.Hipnotis bisa juga membuat Anda menjadi pribadi yang lebih buruk. Arogan, sombong, merasa bisa segalanya karena punya kelebihan, ceroboh dengan melakukan terapi ke orang padahal belum kompeten. Ya, hipnotis itu seperti ilmu lainnya yang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Semuanya itu tergantung dari orang yang mempelajarinya termasuk sikap, persepsi dan pengetahuan. Jadi mau seperti apakah Anda?

 

© 2022 http://www.lihm.or.id

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post