Notification

×

Iklan

Iklan

TERAPI SENTUHAN QUANTUM PADA PENDERITA PENYAKIT GINJAL KRONIS YANG MENJALANI HEMODIALISA

Sunday, July 24, 2022 | Sunday, July 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T12:11:41Z

Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah, berkat rakhmat Alloh SWT, Sudah Membantu Klien Terapi Sentuhan Quantum terhadap Insomnia Penderita Penyakit Ginjal Kronis yang Menjalani Hemodialisa. Terbukti sembuh

Terapi sentuhan adalah terapi dimana tangan yang digunakan untuk memfasilitasi proses penyembuhan. Terapi sentuhan quantum sama prinsipnya dengan terapi sentuhan lainnya, namun dengan menggunakan pendekatan melalui spiritual kepada Tuhan YME.

Seperti firman Alloh SWT dalam QS: Asy-Syu’ara (26: 80) : Dan apabila aku sakit. Dialah Allah SWT yang menyembuhkan aku. Ayat tersebut diperkuat dengan: 

“Setiap Penyakit ada obatnya” (HR Muslim).
Artikel ini dibuat sebagai sarana sosialisasi peneliti pada pasien, perawat,tenaga kesehatan lainnya, serta masyarakat mengenai terapi sentuhan quantum dan bukti penelitian akan besarnya saya akan kembangkan secara implementation dan Riel 100% ilmiah
Manfaat terapi sentuhan quantum.
Akhir kata, seorang praktisi cak lubis mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang ikut serta dalam membantu sosialisasi kesehatan ini, semoga segala kebaikan, bimbingan dan dukungan mendapatkan balasan dari Alloh SWT. 

Cak Lubis menyadari bahwa artikel ini yang membuktikan Selama ± 8 tahun tahun masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu cak Lubis berharap adanya kritikan dan saran yang membangun demi penyempurnaannya, semoga cak Lubis ini dapat memberikan manfaat bagi pasien, perawat, dan semua pihak yang membutuhkan.


#Healing #Hipnoterapi #Hipnotis

No comments:

×
Berita Terbaru Update