HIPNOTERAPI UNTUK PRA NIKAH

Redaksi New Jurnalis
0

 






Hipnoterapi Pra Nikah adalah layanan berbasis hipnoterapi untuk pasangan yang ingin menikah ( Pra Nikah ) atau yang sudah menikah yang belum memahami konsep pernikahan yang sebenarnya, termasuk ketika ada problem atau konflik bagaimana menyikapi dan menyelesaikan sehingga pasangan memiliki mental yang baik demi menciptakan tujuan pernikahan yang diinginkan yaitu bahagia selamanya.

Latar Belakang Program Hipnoterapi Pra Nikah

Bayangan tentang pernikahan dimana semua akan indah dijalani bersama – sama pasangan , namun pada kenyataanya adalah pernikahan merupakan sebuah fase kehidupan baru , yang sungguh akan berbeda dari sebelumnya. Kehidupan rumah tangga tidak selalu hangat dan mudah , sehingga banyak hal yang tentunya layak untuk dipersiapkan dan diketahui terutama pengenalan calon pasangan anda. Tidak semua pasangan mengenal satu sama lain dengan baik sebelum menikah , dan ketika mereka belajar untuk mengenal satu sama lain dalam kehidupan pernikahan, barulah mereka menyadari bahwa mereka bukanlah pasangan yang tepat.

Banyak yang mengatakan mereka seperti mengahadapi sosok lain yang tidak pernah dikenal sebelumnya , sifat asli dan karakter baru terungkap setelah terjadinya pernikahan , mereka kurang menyadari apa saja yang harus dihindari dan diperhatikan bersama, banyak yang tidak menyangka bahwa masalah – masalah kecil yang mungkin mereka abaikan justru itu akan menjadi masalah yang besar di kemudian hari.

Pada Faktanya banyak kejadian perceraian berakar dari masalah – masalah Kecil yang dulunya sering diabaikan oleh mereka, atau akibat masalah – masalah pribadi dari masa lalu yang belum terselesaikan sehingga memberikan dampak atau efek ke kehidupan saat ini bersama pasanganya.

Karena hal inilah kami membuat program khusus Hipnoterapi Pra Nikah untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan atau pasangan yang baru saja menjalani pernikahan untuk memahami dan menyadari hal – hal positif didalam pernikahan , menyelesaikan akar – akar permasalahan yang mungkin ada, menumbuhkan kesadaran murni akan sucinya ikatan pernikahan bagaimana memperjuangkan cinta, cita dan kasih dalam kehidupan bahtera rumah tangga.

Tujuan Hipnoterapi Pra Nikah

Untuk memberikan kesadaran murni dengan pemograman alam bawah sadar tentang konsep pernikahan yang baik dan benar, tujuan pernikahan yang ingin dicapai oleh kedua belah pihak, memperbaiki kesalahpahaman yang mungkin ada , menyelesaikan konflik yang menjadi akar permasalahan, yang akan diselesaikan dalam sesi hipnoterapi.

Fungsi Hipnoterapi Pra Nikah

  • Memprogram Visi Misi Bersama yang ingin dibangun dalam sebuah pernikahan
  • Menemukan akar masalah penyebab konflik dalam diri klien
  • Menemukan factor pendukung terjadinya suatu masalah
  • Menemukan solusi mengatasi masalah yang ada

Biaya  Paket Layanan Hipnoterapi Pra Nikah

Biaya paket Hipnoterapi Pra Nikah adalah sebesar Rp. 3.500.000,- dimana yang dilibatkan disini adalah kedua orang dari pasangan.

  • 1 Paket yang terdiri dari 4 Sesi atau 4 Kali Pertemuan

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*