Notification

×

Iklan

PKHI Turunkan Tim Hipnoterapi Profesional untuk Penyembuhan Trauma Tragedi Kanjuruhan Malang

Thursday, November 10, 2022 | Thursday, November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T09:37:23Z


Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia( PKHI) mulai minggu ini menerjunkan para master hipnotis handal buat menolong pengobatan trauma untuk keluarga korban di malang wafat serta korban hidup dalam kejadian pertandingan sepak bola Persebaya lawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022.


Mereka yang hadapi trauma butuh dipulihkan. Jika tidak diterapi, hendak mencuat dendam yang tidak berujung,Regu Dpw Pkhi Hipnosis para master hipnoterapi yang diterjunkan ke Malang hendak melaksanakan pengobatan trauma secara free untuk para keluarga korban kejadian Kanjuruhan.


Tenaga hypno therapist PKHI yang diterjunkan diseleksi yang Handal. Mereka hendak melaksanakan pengobatan trauma dari rumah ke rumah,” kata Toha Afifi yang mengantarkan penjelasan pers, seusai berikan pelatihan kelas master hipnotis.



Salah satu butir saran berbentuk pemberian trauma healing untuk korban serta keluarga yang hadapi trauma ataupun tekanan mental akibat kejadian Kanjuhuran tersebut. Kejadian terjalin kala rusak kerusuhan usai pertandingan sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2- 3 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu malam ( 1/ 10).


Kerusuhan dijawab petugas dengan tembakan gas air mata. Dampaknya jatuh korban ratusan orang.Regu mencatat sebanyak 712 orang korban. Kala laporan disusun minggu kemudian korban wafat menggapai 132 orang. Tidak hanya itu, 96 orang cedera berat, 484 orang cedera lagi serta ringan.


No comments:

×
Berita Terbaru Update