Manfaatkan Kekuatan Penyembuhan Alami Tubuh Anda Dengan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang

Redaksi New Jurnalis
0

JAVANESE TRADITIONAL HEALING WORKSHOP

Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda?"


H.Ahmad Zulfikarnain Lubis,CHt, CI, C.PEM


Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda?


Coba Anda Bayangkan? Pulang dari Workshop ini Anda dapat membantu menyembuhkan diri anda sendiri, orang tua, anak, istri, suami, keluarga, kerabat dan siapapun juga.Temukan Cara sembuhkan Penyakit Fisik dan Luka Batin hanya dengan Sentuhan Tangan dan Cinta"


  • Apakah Anda sama sekali belum tahu Javanese Tradisional Healing dan ingin menguasainya dengan benar langsung dari cak lubis official ?

  • Ingin mengetahui bagaimana Anda dapat sembuh dan menyembuhkan orang lain tanpa obat sehingga terhindar dari efek samping?

  • Ingin mengetahui bagaimana sembuh dari penyakit berat seperti jantung, kanker, tumor, diabetes, hipertensi, skoliosis, masalah tulang, dan sebagainya tanpa obat dan tanpa operasi?

  • Ingin menguasai teknik menangani masalah cidera baik berat maupun ringan dengan cara sederhana siapapun tanpa biaya?

  • Ingin menjadikan diri Anda menjadi manusia yang berguna dengan mengembalikan kesejatian Anda dengan berbagi untuk orang lain?

  • Ingin membuat hubungan Anda dengan orang-orang terdekat Anda menjadi lebih harmonis dan dekat dengan cinta? 

  • Ingin melepas beban emosi dan menarik kebahagiaan bagi Anda dan orang yang Anda cintai?

  • Ingin menguasai a lifetime skill-sebuah kemampuan seumur hidup yang dijamin sekali belajar langsung bisa Anda kuasai, tanpa memperdulikan usia, profesi, dan latar belakang? 

  • Ingin menghadirkan sebuah cara sederhana agar Anda senantiasa bahagia dengan mensyukuri anugerah dari Tuhan? 

  • Ingin memiliki Teknik deteksi penyakit/keluhan klien anda kurang dari 1 menit

  • Ingin belajar Metode yang telah menolong lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia dan sekarang telah siap disebarkan di Indonesia

  • Ingin belajar Javanese Tradisional Healing jarak jauh yang terkenal ampuh dan membantu banyak orang (Distance Healing )?

  • Ingin mendapatkan hasil riil dari sebuah pelatihan inspiratif yang benar-benar membawa perubahan kualitas dan makna hidup Anda yang berdampak positif bagi keluarga yang Anda kasihi (Javanese Tradisional Healing for Family)?

  • Apakah Anda ingin Menguasai Teknik cepat terapi stroke, syaraf kejepit, asma, maag akut, dan sebagainya?

  • Ingin menguasai Teknik Emotional Healing yang dapat mendamaikan ibu bermusuhan dengan seorang yang anaknya lebih dari 19 tahun?

  • Arau Anda ingin mengetahui rahasia aktivasi the secret sekaligus meningkatkan keberuntungan Aanda dalam bisnis, karir, maupun kehidupan? 


Ingin belajar Teknik luar biasa yang mampu mengubah struktur tulang pinggang kurang dari 10 menit garansi bisa ya, dalam 2 hari, Anda segera mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda tentang proses penyembuhan yang mudah dan menyenangkan yang selama ini Anda cari.

Apa yang Anda dapatkan setelah mengikuti Javanese Tradisional Healing. Mempunyai lifetime skills. Kemampuan seumur hidup. Sekali belajar bisa. Sekali belajar bisa sampai tua untuk membantu orang lain. Kita bisa menjadi seorang penyembuh. Tidak tergantung ke- pada orang lain, malah kita bisa menjadi penyembuh untuk diri kita dan keluarga kita dan masyarakat.


Diajarkan rahasia menjadi penyembuh sehingga mempunyai kemampuan yang sama seperti pak Reva ataupun praktisi sebelumnya.Bisa diajarkan dengan mudah ke keluarga atau anak kita. Ajarkan anak kita, sehingga anak kita bisa menjadi penyembuh jg seperti ayahnya. Jika ayah ibu sedang sakit, bisa minta tolong anak untuk mengobatinya.Tanpa obat sehingga terhindar dari efek samping spt alergi dan sebagainya. Mensupport dokter secara tidak langsung. 


Kita membantu tugas dokter untuk mengurangi orang yang sakit.Biaya murah. Hanya sekali ikut pelatihan sudah bisa menolong puluhan, ratusan, ribuan orang bahkan jika kita serius.Bandingkan harganya jk harus mengikuti pendidikan yang tahunan yang menghabiskan biaya puluhan juta atau ratusan juta.Bisa dikombinasi jika kita mempunyai keahlian lain seperti bekam, refleksi dan sebagainya Bisa untuk sebagai solusi penghidupan. 


Jika serius dipelajari bisa menjadi terapis yang handal, dan mendapatkan rejeki. Dengan sekali mengikuti Javanese Tradisional Healing bisa buka klinik sendiri. Diiklankan di tabloid peluang usaha, banyak ahli2 terapis yang mempelajari Javanese Tradisional Healing. Menjadi manusia yang berguna. Sebaik-baiknya manusia adalah menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang. Senang hati kita melihat orang lain berbahagia karena meng- alami kesembuhan. Walaupun Allah SWT, hati kita senang, karena kita ikut ambil bagian membantu orang lain.


Menjadi manusia yang bersyukur, karena menjadi berkah bagi orang lain.Dapat mengulang gratis kapan saja, dimana saja, cukup membayar konsumsi saja, selama ada Javanese Tradisional Healing basic workshop.Baru sedikit praktisi Javanese Tradisional Healing. Ini peluang untuk siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara menolong orang lain.Ini peluang bagi praktisi Javanese Tradisional Healing yang ingin menjadi ladang amal bagi orang lain.Tergabung di komunitas Javanese Tradisional Healing, ada baksos, alumni gathering dan sebagainya. dan masih banyak lagi.




Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*