Biodata Cak Lubis Official

Cak Lubis Official
0


Biodata Cak Lubis, dengan nama asli Ahmat Zulfikarnain Lubis Lahir di Pati, 11 Mei 1990 merupakan seorang penyehat tradisonal yang beralif profesi menjadi seorang jurnalis dan konten Creator Youtube. Menyukai Penyehat Tradisional sejak usia belia, lubis menemba ilmu dari kakeknya yang memiliki ilmu mangqul dari KH. Nurhasan Al Ubaidah Lubis 3 Tahun lalu.


Hingga membawa Cak Lubis menempati posisi jurnalis Kab. Mojokerto pada tahun 2022. Dan pada tahun 2023, ia menjadi jurnalis dalam kategori Kebudayaan Nasional.


Pada tahun 2023 bakatnya ditemukan oleh teman dari organisasi Pers salah satu pengurus dari mantan PWI yang bernama Kartiwi, yang menjadikan Cak Lubis semangat menjadi jurnalis profesional “New Jurnalis”. Jurnalis yang bercerita tentang menulis bagian dari relaxsasi pikiran. Di Tahun 2024 Iubis lebih semangat menulis tentang budaya dan penyehat.


Selain menulis juga kegiatan aktif Budaya Matra ( Masyarakay Adat Nusantara ) Se Asia, seperti Autralia, Amerika dan Eropa. Gaya menulis dalam adegan kebudaya'an. Lubis mendapat sambutan baik dari kalangan Sentono Mangkualaman maupun luar negeri. Ini yang membuat nama Cak Lubis serta Jurnalis menjadi lebih mendunia.


Cak Lubis dan Jurnalis merupakan gabungan alat promosi yang bagus untuk Budaya Indonesia. Dimana jurnalis peran meng informasikan katagori Kebudaya'an yang merupakan menulis tentang Budaya Nusantara akan menjadi lebih dikenal dan yang lebih penting lagi generasi muda menjadi lebih tahu bahwa Kekayaan budaya yang disajikan secara interaktif dan modern. tak kalah menariknya dengan menulis dari negara lain.

Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*