Sharing Para Praktisi Hipnoterapi

Redaksi New Jurnalis
0


JAKMAS | Pertemuan para praktisi hipnoterapi yang diselenggarakan pada hari kamis, 22 Februari 2024. Aditya Lesmana, Master Hipnoterapi Kalimantan berkunjung Praktek Psikolog dan Hypnotherapy ( Yuwardi Noorrakhman ) Jl. Sutorejo Timur X no.4 Surabaya.

Sharing wawasan seputar Psikologi dan dunia pikiran untuk meningkatkan kompetensi diri dengan melakukan inovasi layanan,mengikuti sertifikasi sebagai praktisi,dan berprestasi.

Kemudian makan siang bersama praktisi tempatnya di Kaza Mall Surabaya Pertemuan yang bertajuk “Therapist sebagai Inovasi untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Klien” yang di obrol para praktisi antaranya 

Yuswardi Noorrakhman.CHt,CI. Muhammad Husnan,CHt,CI. Aditya Lesmana,CHt,CI. Abdul Calim,CHt,CI. Ahmat Zulkifikarnain,CHt,CI. Silvia Agustin S.Pd.,CHt

Memaparkan bahwa saat ini,hipnoterapi dapat mengembangkan layanan dalam bentuk layanan Library Therapy. Keberadaan Library Therapy, mencoba mempertemukan dalam hal ini memperkuat dengan dunia psikologi maupun hipnoterapi. 

Hipnoterapi menjadi salah satu alternatif wahana penyembuhan dengan banyak hal dan teknik,metode terapi. Hal tersebut menjadi inovasi baru bagi pertemuan saat itu sesuai dengan fungsinya.

Hipnotherapy bertujuan membantu seseorang memecahkan permasalahannya melalui literatur, dan sumber informasi lainnya. Layanan hipnoterapi dapat dilaksanakan secara personal atau pun klasikal dengan metode sesuai bidangny,atau pun disesuaikan dengan kondisi klien. Dibutuhkan latihan dan keahlian dari sharing praktisi serta kemampuan komunikasi persuasif atau komunikasi figure otoritas.

Pertemuan ini memberikan pengetahuan dan wawasan baru sehingga mendorong praktisi hipnoterapi berpikir dan bertindak kreatif, inovatif dalam memberikan layanan baik dan meningkatkan kompetensi diri.

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*