Bahagia Karena Benang Merah Lepas Terlesaikan dengan Cara Pelukan

Redaksi New Jurnalis
0

Proses memutus benang merah orang tua dan anak / dokpri

LIHM - Pada hari Jum'at, 05 April 2024 tepatnya Sukoharjo Jawa Tengah, menggali akar penyakit tak kunjung sembuh bisa jadi benang merahnya belum terputus secara tuntas.


Benang merah merupakan latar belakang penyakit dihasilkan dari rasa amarah yang melekat pada pikiran alam bawah sadar, aliran listrik saraf pun menjadi dampak tidak stabil keseluruhan tubuh, sehingga aliran darah, sirkulasi darah tidak bisa mengalir secara stabil.


Praktisi ( Ahamat zulfikarnain lubis ) keluarga dari si klien ) Kab. Sukoharjo

Seluruh komponen tubuh menjadi ketidak sinkronasi antar komponen lainya. Denyut jantung menjadi tidak stabil nafas semakin sesak merupakan rasa emosi terlalu cepat. Ketidak stabil nafas pun merupakan tak dapat meraih kebahagiaan secara utuh. Solusinya segera cepat memutus benang merah, semua akar penyakit lebih cepat meraih kesembuhan, tidak harus sibuk ngurusin penyakit.


Bagaimana solusinya agar tubuh kita lebih plong,bebas dari emosi,bebas dari jengkel,sakit hati? Fahamilah pola-pola komponen dalam tubuh, agar tau rahasia tubuh,hidup akan lebih tau arti,bukan sekedar terapi saja, kebahagiaan didapatkan seterusnya karena faham pola-pola hidup sejatinya. 


Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*