Notification

×

Iklan

Iklan

KASUS PROBLEM RUMAH TANGGA

Saturday, December 11, 2021 | Saturday, December 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T16:51:20Z



Assalamualaikum. Wr. Wb

Saya seorang Ibu rumah tangga, menikah 2 tahun lalu dan mempunyai 1 orang anak. Selama 2 tahun menjalani pernikahan saya, saya menyaksikan suami saya tidak perhatian kepada saya. Dia juga pecandu rokok dan minuman keras. Ketika saya berusaha mengingatkan untuk berhenti, saya selalu mendapatkan perlakuan kasar dan pernah sekali saya di pukul dan ditendang.

Ketika itu saya benar benar putus asa. Bagaimana lagi cara untuk mengingatkan suami saya kalau kebiasaannya itu tidak baik. Ingin mengadu ke orang tua tapi takut melukai dan menambah beban pikiran mereka. Akhirnya saya pendam sendiri sampai suatu ketika semua itu membuat saya menganiaya diri sendiri, sampai yang terfatal saya kehilangan kesadaran saya sehingga membuat saya seperti orang yang terganggu jiwanya, membuat saya terus mengoceh dan meracau mengeluarkan semua uneg uneg yang selama ini saya pendam. Akhirnya apa yabg selama ini saya sembunyikan semua terbongkar di hadapan keluarga dan saudara.
Kondisi kejiwaan saya benar benar terguncang saat itu. Orangtua saya bingung dan putus asa akan kemana lagi harus mengobatkan saya. Sampai akhirnya saudara ayah menyarankan untuk berkonsultasi dan menyelesaikan permasalahan rumah tangga saya melalui LIHM. Sebegitu fast respon nya Lembaga tersebut ketika di hubungi melalui Video Call dan melihat keadaan saya, langsung bersedia datang meskipun jarak yang di tempuh cukup jauh dan berhari hari lamanya.

Sesampainya di sini, saya dan suami di kumpulkan bersama keluarga dan saudara untuk mediasi. Mencari akar permasalahan yang membuat saya seperti ini. Dan setelah mediasi berjalan lancar dan bertemu dengan sumber permasalahannya kemudian baru di mulai proses Suwuk/ hypnotheraphy. Dan alhamdulillah tidak sampai seminggu kondisi kesehatan saya membaik dan suami saya pelan pelan sudah bisa mengurangi kebiasaan merokok dan minumnya. Dan insyaallah ke depannya kami akan berusaha aak pol kemampuan untuk memperbaiki kekurangan masing masing agar menjadi rumahtangga yang harmonis.




Alhamdulillahijazakumullohukhoiro kepada LIHM yang sydah sak dermo membantu penyembuhan saya sehingga kondisi saya berangsur membaik dan sekarang sudah bisa merawat anak saya lagi. Semoga kedepannya LIHM semakin maju semakin dikenal banyak orang sehingga bisa membantu orangbanyak dengan ilmu yang di amalkannya.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Ada kurang dan kesalahan dalam kata yang saya sampaikan saya mohob maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamualaikum wr. Wb.

No comments:

×
Berita Terbaru Update