Notification

×

Iklan

Iklan

KECANDUAN OBAT OBATAN

Thursday, July 28, 2022 | Thursday, July 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T09:16:36Z

Kecanduan Obat-obatan

Sekarang ketika anda berada dalam keadaan sangat rileks, dalam kondisi alam bawah sadar anda. Saya ingin anda membayangkan tentang, peristiwa kilas balik yang anda alami. Saya ingin anda merasa muak, merasa mual pada perut anda, merasa seluruh pembuluh-pembuluh darah anda menyempit, seperti terikat pada simpul dan merasa sangat kacau sekali dan saya ingin anda merasakan perasaan-perasaan tersebut, bawa rasa itu dan gabungkan dengan obat-obatan yang anda gunakan dalam hal ini mewakili kilas balik dari ketergantungan anda terhadap obat-obatan tersebut. 

Baik itu heroin atau apapun yang pernah anda gunakan. Dan sebagai gantinya dari gambaran kilas balik tersebut. Sebagai penyebabnya, obat-obatan itu secara refleks akan memperlihatkan tanda-tandanya. Saya akan menyatakan sebuah hidangan sepiring daging steak yang tebal dengan saus jamur yang berlimpah atau jika saya minta anda untuk berkonsentrasi pada seiris jeruk lemon, pasti anda merasakan air liur anda merespons, dan sekarang saya katakana bahwa organ tubuh anda memberi respons terhadap obat-obatan tersebut seperti heroin atau apapun yang anda gunakan. 

Anggota tubuh akan merespon dengan memperlihatkan tanda-tanda yang tidak nyaman tersebut.Jadi saat ini dimanapun anda, tanda-tanda yang tidak nyaman tersebut, akan mulai memperlihatkan diri. Ketika dia muncul, anda dapat merasakannya, amat sangat terasa dan amat sangat tidak nyaman. 

Pada hitungan ketiga nanti seperti pengaruh heroin, tanda-tanda kecanduan yang sangat buruk akan berubah atau berganti menjadi lebih baik. Anda akan merasa lebih baik. Ada sinyal-sinyal kesembuhan, merasa berguna dan bersemangat, merasa lebih hidup. Penuh dengan Energi dan vitalitas daripada sebelumnya yang telah anda rasakan sepanjang hidup anda. 

Anda merasa tegar dan sehat seperti telah mengkonsumsi bermacam-macam vitamin. Sangat mudah bagi anda untuk mewujudkan hal tersebut sebab hal tersebut membuat anda merasa nyaman dan memakai obat-obatan membuat anda merasa buruk atau tidak nyaman. 

Anda akan terkejut melihat efek baliknya, tetapi hal itu adalah bagian dari alam bawah sadar anda yang permanent, tidak akan pernah berubah lagi. Anda butuh menghilangkan kebiasaan jelek tersebut yaitu kecanduan heroin dan sebagainya. 

Tapi anda memiliki kebutuhan lain yang luar biasa untuk menarik kembali jika tidak kemudian anda rasakan tanda-tanda tersebut. Sekarang mulailah melakukan hal yang benar, anda mulai menuju tahap baru dari proses kilas balik. Sebuah gambaran tanpa kesakitan, tanpa rasa muak, tanpa rasa mual karena ingin muntah, tanpa kesulitan-kesulitan. 

Sekarang saya ingin anda mearasa baik dan sehat sepanjang waktu, dan obat-obatan adalah hal yang membuat anda merasa begitu buruk atau kacau. Hal tersebut akan memberi anda rasa muak dan berbagai macam masalah, adalah hal yang hal yang membuat usus-usus anda terbelit, 

contohnya heroin. Sekarang ketika anda dalam keadaan sangat rileks dan ketika seluruh suarasuara terdengar sayup-sayup menghilang dikejauhan, keseluruhan dari sugesti-sugesti ini memenuhi dan memberi efek terhadap pikiran anda, tidak ada satupun yang mengganggu anda. Anda telah mulai mewujudkan kilas balik saat ini. Sekarang tidurlah dengan lelap dan biarkan seluruh sugestisugesti anda melindungi pada bagian yang terdalam dari alam bawah sadar anda.

No comments:

×
Berita Terbaru Update