Notification

×

Iklan

Iklan

MENGOLAH ENERGI BAWAH SADAR

Tuesday, August 09, 2022 | Tuesday, August 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T14:06:35Z

Salah satu kelebihan dari diri manusia dibandingkan organisme lain adalah dalam hal berpikir. Berpikir adalah serangkain kegiatan mental yang kompleks. Berpikir juga merupakan suatu kegiatan ȃmembayangkanȄ sesuatu yang secara fisik tidak ada.

Misalkan saya memikirkan pergi ke perpustakaan, maka saya memvisualisasikan tentang aktivitas membaca buku di tempat yang sibuk dengan kegiatan membaca, yang tersedia banyak buku dan berjajar di rak-rak. Mengelola Energi Bawah Sadar  

Berpikir merupakan manipulasi atau organisasi unsur-unsur lingkungan dengan menggunakan lambang-lambang sehingga tidak perlu langsung melakukan kegiatan yang tampak, berpikir menunjukkan berbagai kegiatan yang melibatkan pengunaan konsep dan lambang sebagai pengganti obyek dan peristiwa.

Berpikir, erat kaitannya dengan proses pengambilan keputusan, memecahkan persoalan dan menghasilkan ide baru. Berpikir juga berkaitan dengan proses penarikan kesimpulan serta penggunaan bahasa sebagai media mengkomunikasikan hasil pikir kita kepada orang lain.

Pada pemrograman energi bawahsadar yang akan dilakukan pada buku ini mungkin sedikit berbeda dengan proses ȃberpikirȄ pada umumnya. Tahapan yang akan dilakukan secara sederhana adalah dengan merekam dan memasukkan informasi yang akan kita ȃkerjakan. Selanjutnya kita sugestikan bahwa informasi tersebut akan kita ȃpikirȄ saat kita tertidur.

Dan tahap selanjutnya kita pun ȃtertidurȄ. Tidur di sini bukanlah tidur sebagaimana yang sering kita lakukan. Tidur di sini lebih menuju pada suatu kondisi Mengelola Energi Bawah Sadar tersitirahatkannya fisik kita tetapi ȃotak kita tetap berpikirȄ. Itulah inti dari mengaktifkan energi bawah sadar. Jadi hasil akhir yang akan kita peroleh adalah kita bisa tidur dan berpikir dalam situasi yang bersamaan.

Otak yang telah tersugesti akan memasak umpan dan informasi yang kita rekam saat kita tidur. Pada tahap tidur ini kita bisa berpikir sebagaimana kita berpikir dalam keadaan sadar. Maka jika kita berhasil memprogramnya, kita akan melakukan aktifitas berpikir seperti halnya kita berpikir seperti yang biasa kita lakukan tetapi kita dalam keadaan tertidur.

Jadi kita benar-benar seperti berpikir dalam keadaan sadar. Pada saat kita terbangun maka yang muncul adalah ide-ide atau sinyal-sinyal ȃhasil olahan tidur kita. Tahap selanjutnya kita hanya perlu menyempurnakan. Bagi yang telah terbiasa, maka akan memudahkan menuju tahap selanjutnya. Tetapi yang belum terbiasa, akan merasakan munculnya ide yang datang secara tiba-tiba, semacam kilatan ide, dan biasanya ide tersebut akan menjadi solusi dari permasalahan yang ditanganinya.

Mengelola Energi Bawah Sadar Orang-orang seperti ini jarang menyadari bahwa hal tersebut adalah hasil olahan pikiranbawah sadar. Bukan ide yang datang secara tibatiba atau juga sebagai peristiwa yang kebetulan terjadi. Dan banyak juga yang merasa ȃgagal melakukan tekinik ini. Gagal. Menurut saya bukan karena tidak bisa melakukan, tetapi karena tidak bisa merasakan hasil olahan otak karena belum terbiasa. Mengelola Energi Baw


No comments:

×
Berita Terbaru Update