Notification

×

Tag Terpopuler

Silaturahmi Nasional Terapis PGRJ Dihadiri 800 Anggota Terapis

Tuesday, November 29, 2022 | Tuesday, November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T03:45:45Z


Terapis Tradisional di Indonesia menggelar kegiatan Silaturahmi Nasional yang bertempat di Hotel Tepi laut Indah Resort Pangandaran, Kegiatan ini diselenggarakan sepanjang 3 hari mulai bertepatan pada 25- 27 November 2022 serta dihadiri sebanyak 800 terapis perwakilan dari segala pelosok Indonesia yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad.


Pimpinan Penyelenggara Kegiatan sekalian Pimpinan Universal Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad Umar Nurjaman mengantarkan, Syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi nasional ini, alasannya ini merupakan momentum akbar untuk kami buat mengumpulkan anggota terapis yang dihadiri sebanyak 800 anggota serta diselenggarakan selam 3 hari. 


Pastinya kegiatan ini butuh perjuangan serta persiapan yang matang, tetapi sebab semangat serta bersemangat dari segala anggota yang berharap terdapatnya konsolidasi internal dalam rangka pengembangan mutu SDM Terapis yang profesional serta kompeten, hingga kegiatan ini berjalan dengan berhasil.


Momentum Akbar Silatuhami Nasional GMRJ ini mengusung tema“ Beber Layer Tarik Jangkar Napak Jagat Metik Langit”. Diharapkan dengan Tema ini segala Terapis PGRJ memiliki jati diri yang kokoh serta sanggup menuntaskan tiap tantangan pada dirinya serta area disekitarnya, sehingga segala terapis sanggup meyakinkan kalau profesi terapis serta penyehat tradisional ini tidak ditatap sebelah mata sebab dapat jadi pemecahan untuk warga banyak.


Kegiatan Silaturahmi Nasional ini pula dihadiri oleh Guru Besar Gusmus Raksa Jasad Buya Agus Muslim, dia mengantarkan pesan kepada segala Terapis PGRJ yang muncul pada kegiatan tersebut buat senantiasa melindungi semangat serta harapan sebab suasana serta keadaan yang hendak tiba hendak penuh dengan tantangan, 


Dengan momentum ini dia berharap segala terapis PGRJ sanggup membangun kebersamaan buat mencipatakan kemandirian serta mencipakan kemandirian buat membangun kebersamaan sehingga kita dapat jadi pemecahan untuk orang- orang disekitar kita spesialnya biasanya warga luas.


Gusmus Raksa Jasad ialah asosiasi besar yang memilik 7. 000 anggota penyehat tradisional serta telah mempunyai lembaga- lembaga resmi semacam PGRJ( Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad) yang menaungi aspek sah terapis, LSP Penyehat Tradisional yang membagikan sertifikat profesi, 


Yayasan Nursunda GM yang meningkatkan Pembelajaran terapis, PT. GMRJ yang berfungsi menyalurkan tenaga penyehat tradisional, PT. Panca Tunggal Wibawa yang memproduksi kebutuhan Herbal terapis dan BMT Rahayu Kertaraharja yang mengelola keuangan simpan pinjam anggota.


Pada momentum silaturahmi nasional ini pula Dewan Pengawas PGRJ Aang Edi Suwandi ikut membagikan Modul serta arahan untuk segala partisipan yang muncul pada kegiatan tersebut, dia mengantarkan kesempatan kita dibidang Kesehatan tradisional sangat besar sebab pada suasana serta keadaan yang katanya hendak terjalin resesi, hendak banyak orang yang di PHK, 


Banyak pula orang yang jadi pengangguran serta kebimbangan buat memadai kebutuhan tiap harinya, hingga buat menyikapi itu kita wajib sanggup jadi pemecahan untuk mereka yang memerlukan dengan membagikan pelatihan serta skill kemampuan dibidang Kesehatan tradisonal serta dibina jadi seseorang terapis professional yang mana dengan profesi itu, diyakini hendak jadi pemecahan buat kebutuhan hidupnya.

No comments:

×
Berita Terbaru Update