Di Buka Training Terapis & Reflexiologi

Redaksi New Jurnalis
0



Cara Cepat Belajar Menjadi Terapis Pijat Profesional

Waktu yang singkat untuk menguasai teknik pijat yang benar, menguasai keilmuan tentang lokasi titik pijat dan mengetahui secara faktual fungsi anatomi organ yang dipijat. Mewujudkan impian untuk menjadi seorang praktisi terapis pijat profesional yang ilmiah dan kompeten, mempunyai ilmu yang bermanfaat seumur hidup.


Apakah Anda ?

  • Belum bekerja karena tidak punya keterampilan khusus ?
  • Sulit mendapatkan tempat belajar pijat yang terpercaya ?
  • Takut salah dalam memberikan layanan pijat ?
  • Tidak percaya diri dalam bekerja menjadi seorang praktisi terapis pijat ?
  • Biaya yang mahal untuk pelatihan pijat ?
  • Tidak punya waktu untuk datang ke tempat pelatihan pijat ?  

Ini solusinya ...

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan bagi SIAPA SAJA, yang ingin bekerja dalam dunia kerja dan industri seperti pusat kebugaran, spa dan massage center, klinik pijat refleksi, salon kecantikan, pijat online dll, atau juga yang akan BEKERJA MANDIRI menjadi seorang wirausaha.


Di sini merupakan TEMPAT TERBAIK untuk mengikuti pelatihan pijat. Lembaga terakreditasi dengan Instruktur Profesional, tersertifikasi dan berpengalaman. Materi  MUDAH DIPAHAMI dan menarik memudahkan peserta dalam menerima pembelajaran. Tambahan Soal kuis dan post test untuk MENGEVALUASI kemampuan peserta pelatihan..


Biaya yang LEBIH MURAH dibandingkan dengan pelatihan di tempat lain, materi dapat diakses selamanya, kapan saja dan di mana saja. Selesai pelatihan peserta mendapatkan sertifikat untuk menambah NILAI PLUS bagi seorang praktisi terapis pijat  


Kursus Segera Dimulai 

Di sini merupakan TEMPAT TERBAIK untuk mengikuti pelatihan pijat. Lembaga terakreditasi dengan Instruktur Profesional, tersertifikasi dan berpengalaman.




Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*