Hasil Kopdar Hipnoterapis Tanggal 29 Januari 2023 Di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang

Redaksi New Jurnalis
0
Sambutan dari Kepala Kestrad Dinkes Serta Pengurus pkhi ( Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia )

LIHM.OR.ID - Kopdar Hipnoterapis yang diselenggarakan pada 29 januari 2023 di aula dinas pendidikan dan kebudayaan jombang adalah KOPDAR yang diselenggarakan oleh para pengurus PKHI Jatim dan praktisi hipnoterapi yang tergabung dalam Perkumpulan Komunitas Hipnoterapi Indonesia .acara ini di hadiri langsung perwakilan kepala kestrad dinkes ( Pak Rudi ) sekaligus dinas pendidikan Jombang  dan rekan-rekan praktisi hipnoterapi di hadiri siswa siswi sekolah SMP, menghadiri dalam rangka hipnoterapi massal sejumlah kurang lebih 50 orang yang tidak disebutkan namanya disini. 


Adapun pemufakatan untuk mengadakan even / kopdar ini adalah dalam rangka memahamkan hipnoterapi dalam satu payung bersama yang resmi di mata hukum sehingga dapat menjadi perlindungan bagi praktisi hipnoterapi sebagai suatu profesi.Komunikasi yang berjalan lancar dalam acara even kopdar PKHI selalu sukses.


Praktisi Hipnoterapi & Praktisi Hipnoterapi Senior Maupun junior


yang di hadiri oleh masing-masing praktisi berbagai daerah yang sudah legalitas di mata hukum dan pengakuan oleh kemenkes, standarisasi kompetensi profesi, standarisasi kurikulum pelatihan dalam menunjang kompetensi profesi, kode etik profesi dan lain-lain sebagainya. 


Untuk menjembatani menyemangati kembali terkait hipnoterapi untuk mengusung semangat kekeluargaan maupun anak anaknya untuk Bangsa Indonesia yang Pancasila, maka atas prakarsa kepala kestrad dinkes ( Pak Rudi ) menghadiri even kopdar hipnoterapis santa bangga senang melakukan hipnoterapi massal


Acara kopdar hipnoterapis ini mengundang seluruh praktisi di jombang maupun mojokerto dan peminat hipnoterapi Seluruh kabupaten Jombang Tiap sekolah diwaliki 2 anak yg bermasalah dan pada akhirnya terkumpul sebanyak 50 lebih peserta yang hadir. Sebagai daya tarik, acara ini diisi dengan materi-materi yang berkenaan dengan hipnoterapi 


Siswa Siswi Smp Dalam Kondisi Deep Trance


Salah satu yang memandu hipnoterapi massal david Sugiarto ngajar MA salafiyah syafi'iyah tebuireng - Jln. Irian Jaya 10 Tebuireng, cukir, diwek, jombang, Jatim dan bantu rekan praktisi senior khususnya untuk kopdar. 


David Sugiarto membantu menanamkan sugesti positif  kepada  siswa siswi yang tadinya malas belajar dan dapat mengembalikan kemampuan siswa siswi dalam belajar di sekolah hingga kembali menghasilkan potensi potensi yang lebih baik di masa datang. tetapi, jangan salah menurut rekan rekan praktisi, dalam setiap event, hanya 20% dari yang hadir, yang dapat dihipnotis penonton senang.


Kondisi siswa siswi sangat rilex,tenang,


Masih banyak sesi sharing dan pertemanan indah yang kudapat hari itu. walaupun yang lain belum hadir hanya sebentar, dengan Terima kasih kehadiranya siswa siswi Seluruh kabupaten Jombang walaupun perwakilan , doaku selalu agar kopdar hipnoterapi semakin maju dan menginspirasi banyak siswa siswi semakin minat untuk meningkatkan kwalitas belajar sampai menggapai cita citanya amin.


Penulis Jurnalis / Pimpinan Perusahaan pwdpi.com : Cak Lubis Official 

Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*