Temukan Rahasia Ajaib Penyembuhan Kebatinan, Sekarang Juga

Redaksi New Jurnalis
0

Cak lubis sedang melakukan hipnoterapi sesi ke 2


LIHM - Dalam bab pertama anda akan diberitahu mengenai rahasia penyembuhan kebatinan. Anda akan mendapatkan apa yang seharusnya anda ketahui dan cara menerapkan pengetahuan tersebut. Dalam bab-bab berikutnya akan diuraikan cara penanganan khusus terhadap berbagai penyakit. Tetapi dalam bab pertama ini akan diuraikan teknik dasar tentang Penyembuhan Televisual; begitulah disebut orang. Diterangkan dengan bahasa sederhana, apa yang harus anda lakukan dan bagaimana cara melakukannya.


Rahasia pertama, mempelajari bagaimana cara membuat kontak batin bagian dalam atau batin bawah sadar orang yang akan disembuhkan. Bila anda mempelajari hal ini, anda akan mampu "melihat" orang yang dituju secara mental dan dapat mengenali penyakitnya, lukanya atau penderitaan lainnya, termasuk bagian badan yang sakit. Penglihatan gambar dalam ini, dapat diperkuat dengan memasuki keadaan pengkhayalan setengah mimpi. 


Anda beberapa cara untuk melakukannya. Cara paling sederhana dan paling mudah akan diuraikan berikutnya. Hendaknya anda jangan mempertanyakan dulu mengapa metoda itu bisa digunakan. Hal ini akan diterangkan kemudian. Pelajari dulu bagaimana caranya. Ini lebih penting. Bagi seorang yang mempelajari kebatinan, teori-teori bisa membingungkan. Dan bila anda terlalu banyak memperhatikan teori, mungkin sukses anda akan terhalang. Pada tahap sekarang, metoda itu sangatlah penting.


Oleh karena itu ikutilah instruksi yang diberikan dan hasil yang sukses menjadi bagian anda.Belajar mengontak dan menginstruksikan batin bawah sadar pasien, tidaklah sukar. Hal itu sebenarnya lebih mudah dari yang kita perkirakan sebelumnya. Umumnya siswa dapat menguasai dalam waktu relatif pendek paling lama dua atau tiga minggu asalkan dipelajari dengan sungguh-sungguh. Saya punya catatan tentang kasus dari seorang yang dapat menyembuhkan orang sakit setelah belajar selama satu hari. Nama orang itu adalah Anton Frastino, tinggal di Australia. Ia bersedia membuat kesaksian tentang hal ini.


Di bagian depan artikel ini, telah dikatakan bahwa diperlukan "upaya sungguh-sungguh" dari anda. Tentu anda mengerti bahwa untuk mendapatkan sesuatu diperlukan usaha. Begitulah hidup ini. Untuk dapat menyembuhkan dengan sukses, diperlukan usaha yang sungguh-sungguh seperti halnya untuk mencapai tujuan apa pun di dunia ini.


Cara Mengontak Batin Bawah Sadar


Latihan pertama yang harus anda kuasai adalah cara melepaskan perhatian dari batin sadar anda, yaitu alat pemikiran normal anda yang mencatat bau bauan, penglihatan dan suara-suara yang tertangkap indera anda. Perasaan sadar ini, harus dialihkan untuk sementara bila anda ingin mengontak bawah sadar anda sendiri dan lewat bawah sadar anda berkomunikasi dengan cara meditasi.


Ben Bibb telah mengembangkan metoda lain yang lebih cepat daripada metoda menditasi guna mengontak bawah sadar pasien, yaitu yang disebut sistem Telepon Mental. Sistem ini sangat sederhana, karena hanya membutuhkan imajinasi dan sedikit konsentrasi. Ada siswa yang sanggup membuat kontak dengan sukses pada percobaan pertamanya. Seperti halnya ketrampilan lainnya, maka ketrampilan ini pun perlu dipraktekkan agar dapat anda kuasai. Seperti halnya orang belajar naik sepeda, bila telah ditemukan kunci rahasianya, anda dapat menjadi trampil dalam watak pendek.


Sebelum berusaha melakukan kontak mental, atau kontak telpon mental dengan metoda apa pun, tiga kondisi berikut ini haruslah anda kuasai.




Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*