Buka Cabang di Medan Yochira Catering Datangkan Cheff Terbaik dari Bali

Redaksi New Jurnalis
0

LIHM | Akhir - akhir ini dunia kuliner medan di ramaikan dengan dibukanya cabang YOCHIRA CATERING yang pertama. Tentu ini akan membuat dunia kuliner medan menjadi semakin menarik, hal ini karena ternyata YOCHIRA CATERING mendatangkan cheef terbaik dari Bali untuk menjadi Master Cheef di dapurnya. 

Di temui di dapur YOCHIRA CATERING di daerah Medan Selayang Christin Liviani selaku owner dari YOCHIRA CATERING menuturkan bahwa dia ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Medan, oleh karena itu dia sampai mendatangkan cheef handal dari Bali. 

Seperti diketahui YOCHIRA CATERING sudah sangat terkenal di Bali. Even - even besar dan kecil sudah sering di handle oleh perusahaan catering ini.


Ya tentunya kita ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kita jaga kebersihan dapur, kualitas bahan baku yang premium dan tentunya cheef yang terbaik. Saya ingin YOCHIRA CATERING ini menjadi yang terbaik di Kota Medan" Ujar Christin Liviani.

YOCHIRA CATERING menyuplai segala jenis catering baik harian maupun acara. Termasuk nasi kotak, box, paper, dll. Yang penting masakan yang halal.
Tags

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*