Notification

×

Tag Terpopuler

Reiki dan Penyembuhan Kuantum: Apakah Keduanya Berbeda ?

Saturday, December 03, 2022 | Saturday, December 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T22:23:22Z


Penyembuhan energi telah ada sejak zaman kuno, dan banyak orang mengaku menerima manfaatnya melalui meditasi dan terapi sentuhan. Reiki dan kuantum adalah bentuk penyembuhan energi di mana para praktisi memperlakukan klien mereka melalui "transfer energi kehidupan". Kedua metode penyembuhan mendorong proses penyembuhan diri dan tidak melibatkan pemberian obat konvensional.


Meskipun kedua bentuk penyembuhan ini melibatkan penciptaan keseimbangan energi, keduanya berbeda dalam metodologi administrasi, waktu penyembuhan, dan mode fungsi. Anda harus belajar lebih banyak tentang Reiki dan penyembuhan kuantum, perbedaan dan persamaannya, dan seberapa efektif keduanya. Baca terus dan cari tahu dari posting ini.


Apa itu Penyembuhan Kuantum?

Penyembuhan kuantum melibatkan pengubahan kesadaran pasien untuk mencapai penyembuhan pikiran-tubuh. Obat energi pikiran-tubuh ini berasal dari Meditasi Transendental (TM) yang melibatkan keseimbangan pikiran, tubuh, dan jiwa. Beberapa praktisi menggunakan botol minum kuantum untuk mentransfer energi positif dan menyembuhkan bagian tubuh yang terluka.


Seorang praktisi membantu klien untuk sembuh dengan membantu aliran Energi Tenaga Kehidupan, yang dikenal sebagai "Chi" dalam bahasa China, untuk menyembuhkan bagian tubuh yang terluka. Metode penyembuhan ini berasal dari akhir abad ke-20 dan dikembangkan oleh Deepak Chopra.


Apakah Ada Kesamaan Antara Reiki dan Quantum Healing ? Reiki dan penyembuhan kuantum bersifat meditasi dan melibatkan transfer energi positif di dalam tubuh dan antara tubuh dan alam semesta. Kedua bentuk penyembuhan ini serupa dalam hal:


  • Mereka melibatkan aliran energi melalui berbagai teknik, termasuk sentuhan dan penggunaan simbol.
  • Mereka tidak melibatkan diagnosis atau perawatan melainkan menawarkan suasana penyembuhan untuk membantu penyembuhan diri sendiri bagi tubuh Anda.
  • Mereka mendorong penyembuhan melalui keseimbangan energi dalam tubuh, pikiran, dan jiwa.
  • Mereka adalah bentuk terapi tradisional dan tidak melibatkan penerapan pengobatan konvensional.
  • Kedua terapi tersebut diyakini dapat menyembuhkan penyakit umum seperti flu, sakit perut, dan penyakit terminal seperti kanker.

Apakah Ada Perbedaan Antara Reiki dan Quantum Healing?
Reiki dan penyembuhan kuantum keduanya adalah terapi meditasi, tetapi keduanya menunjukkan beberapa perbedaan, seperti:


1.Seorang praktisi Reiki berusaha untuk mentransfer penyembuhan kepada klien dari kekuatan supranatural melalui terapi sentuhan dimana energi penyembuhan mencapai tubuh dari alam semesta. Namun, dalam penyembuhan kuantum, terapi melibatkan penciptaan keseimbangan energi di dalam tubuh untuk menyembuhkan bagian yang terluka dengan membuang energi yang terakumulasi. Penyembuhan kuantum juga dapat melibatkan objek dengan muatan energi, seperti botol minum kuantum atau blok kuantum.


2.Seorang praktisi Reiki memperoleh energi penyembuhan dari praktisi lain dengan "penyesuaian", sementara seorang penyembuh kuantum memperoleh kekuatan penyembuhan melalui latihan dan meditasi.


Apakah Ada Perbedaan Antara Reiki dan Quantum Healing?
Reiki dan penyembuhan kuantum keduanya adalah terapi meditasi, tetapi keduanya menunjukkan beberapa perbedaan, seperti:


3.Seorang praktisi Reiki berusaha untuk mentransfer penyembuhan kepada klien dari kekuatan supranatural melalui terapi sentuhan dimana energi penyembuhan mencapai tubuh dari alam semesta. Namun, dalam penyembuhan kuantum, terapi melibatkan penciptaan keseimbangan energi di dalam tubuh untuk menyembuhkan bagian yang terluka dengan membuang energi yang terakumulasi. Penyembuhan kuantum juga dapat melibatkan objek dengan muatan energi, seperti botol minum kuantum atau blok kuantum.


4.Seorang praktisi Reiki memperoleh energi penyembuhan dari praktisi lain dengan "penyesuaian", sementara seorang penyembuh kuantum memperoleh kekuatan penyembuhan melalui latihan dan meditasi.


Pikiran Akhir

Kami memiliki lebih dari 80% orang di dunia yang mengidentifikasi diri dengan agama dan berlangganan penyembuhan supernatural. Reiki dan penyembuhan kuantum adalah salah satu proses penyembuhan energi yang umum, dan meskipun tidak memiliki bukti ilmiah, banyak orang telah membuktikan manfaatnya. Keduanya melibatkan transfer energi dan menumbuhkan keseimbangan penyembuhan diri dan relaksasi dalam tubuh dan pikiran.


No comments:

×
Berita Terbaru Update